Mahathir Mohamed Dilempar Sepatu hingga Kursi

0
23
Mahathir Mohamed. (foto web)

MALAYSIA, FOKUSJabar.com: Kericuhan pecah dalam forum yang dihadiri mantan perdana menteri Malaysia, Mahathir Mohamed, pada Minggu (13/8/2017).

Melansir CNN, Selasa (15/8/2018), dua orang oknum secara tiba-tiba melemparkan kursi, sepatu, bahkan obor yang menyala ke arah Mahathir yang saat itu sedang berbicara di depan forum yang diselenggarakan di balai kota tersebut, menurut pemimpin pemuda Partai Bersatu Syed Saddiq Syed Abdul Rahman.

“Kami merasa dan percaya ada unsur-unsur yang ingin menyabotase acara tersebut dan melukai pak Mahathir,” kata Syedd Saddiq, Senin (14/8/2017).

“Kami melihat botol-botol, sepatu, kursi, dan obor tersebut tidak dilempar ke arah kiri atau ke kanan namun jelas diarahkan kepada pak Mahathir,” tambahnya.

Sementara itu Reuters memberitakan, Mahathir (92) berhasil dikawal keluar dari acara tersebut dengan selamat tanpa mengalami luka-luka.

Meski begitu, media lokal melaporkan sejumlah orang yang hadir dalam acara itu mengalami cedera, sementara dua pelaku pelemparan berhasil diamankan petugas.

(Agung)

There are no comments yet