Persib Tahan Imbang Arema

0
33
foto web

MALANG, FOKUSJabar.com :  Persib Bandung dan Arema FC berbagi angka setelah pertandingan berakhir imbang 0-0 pada kompetisi Liga 1 2017, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam tadi.

Pada pertandingan tersebut, Arema FC menekan lebih dulu. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Namun penampilan gemilang Muhammad Natshir membuat bola belum bisa menembus gawang Maung Bandung.

Persib mendapatkan peluang emas pada menit 20, Tantan yang mendapatkan umpan trobosan melepaskan tendangan keras, namun bola masih bisa diblok penjaga gawang.

Pada menit akhir tantan ditarik keluar dan digantikan oleh striker anyar Ezechiel Aliadjim N’Douassel. Hanya saja pemain asing asal Chad ini belum mendapat bola, dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua Ezechiel mendapatkan peluang pertamanya, namun bola tendanganya masih cukup lemah dan bisa ditangkap oleh penjaga gawang Arema.

Giliran Arema mendapatkan peluang di menit 52, namun penampilan M. Natshir yang gemilang berhasil mengagalkan peluang yang didapat Singo Edan. Empat menit berselang, Gonzales melakukan sundulan, beruntung bola masih menjauh dari gawang Persib.

Gawang Persib kembali mendapatkan acaman pada menit 73, sepakan keras Adam Alis dari luar kotak penalti mengarah ke gawang Maung Bandung, kembali M. Natshir mampu mengagalkan sepakan pemain Singo Edan.

Persib memasukan tenaga baru di menit 81, Dedi Kusnandar menggantikan Michael Essien. Wasit memberikan tambahan waktu selama tiga menit, hingga pertandingan usai tidak ada gol untuk kedua kesebelasan.

(Arif/Bam’s)

There are no comments yet