Turnamen Bulutangkis Dihadiri Pemain Top Dunia

0
35
Jpeg

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Legenda pebulutangkis dunia asal Tasikmalaya, Susi Susanti bersama beberapa legenda pebulutangkis lainnya menghadiri Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Jawa Barat di GOR Susi Susanti, Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya jum’at (12/08).

Saat memasuki GOR, maestro Bulutangkis Indonesia tersebut disambut antusia para atlet dan penonton yang memenuhi tribun.

Mantan juara Olimpiade itu mengatakan, event kejuaran semacam ini perlu terus diselenggarakan untuk memotivasi para atlet dalam mengembangkan prestasinya.

“Semakin sering atlet mengikuti event-event kejuaraan akan semakin meningkatkan kemampuan dan skill bermain bulutangkis sehingga mampu meraih prestasi yang tinggi,” katanya.

Susi berharap, even kejuaraan ini bisa memunculkan atlet bulutangkis yang mampu mengharumkan nama Tasikmalaya dan mengharumkan Indonesia di dunia..

“Semoga akan muncul atlet-atlet bulutangkis yang mampu berprestasi di tingkat nasional bahkan dunia, sehingga bulutangkis Indonesia kembali ditakuti negara-negara lain,” harapnya.

Selain Susi, ikut hadir legenda bulutangkis lainnya, seperti Taufik Hidayat, Bobi Hertanto, Fran Kurniawan, Alan Budikusumah, Trikus Heryanto, Edi Hermawan, Hermawan dan Lidya Djaelawidjaya.

(Seda/Yun)

There are no comments yet