Pengantar Calon Jamaah Haji Kota Banjar “Careurik”

0
40
DCIM101MEDIA

BANJAR, FOKUSJabar.com: Suasana haru menyelimuti kawasan Gedung Dakwah Kota Banjar. Ini terdengar saat para calon jemaah haji mulai memasuki 5 armada bus yang akan mengatarkan mereka menuju asrama haji, Pondok Gede Bekasi.

 Teriakan histeris dan diiringi lantunan asmaul husna serta solawat nabi, menambah rasa haru para keluarga yang mengantar sejak tadi pagi.
Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kota Banjar dr Herman Sutrisno mengatakan sedikitnya 178 jemaah haji asal kota Banjar akan menunaikan ibadah haji.
Berdasarkan rencana yang telah dijadwalkan, 178 calon jemaah haji sore ini Sabtu (12/08/2017) akan diberangkatkan ke embarkasi dan Minggu (13/08/2017) pagi akan diberangkatkan langsung ke Mekah.
“Insya Allah, calon jemaah haji yang tergabung dalam kloter 54 ini akan diberangkatkan ke tanah suci pada Minggu besok,” kata dia.
Lebih lanjut dia mengatakan bahwa diantara 178 jemaah ada 1 jemaah haji yang mengalami sakit. Namun, tim medis Kota Banjar telah menyatakan bahwa calon jemaah haji tersebut layak untuk diberangkatkan.
“Sejauh ini tidak ada kendala dan akan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan,” pungkas dia.
(Boip/dar)

There are no comments yet