Ini Tujuan Timnas U-19 Uji Coba dengan PSS Sleman

0
47
Timnas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand di Babak Pertama. (Foto web)

JAKARTA, FOKUSJabar.com : PSS Sleman akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-19 pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) besok. Kick off rencanannya akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 berada di Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC). Sebelumnya pada tanggal 29 Juli lalu, Timnas U-19 menang 4-0 atas PSP Padang dalam laga ujicoba di Stadion H Agus Salim, Padang.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan, PSS yang berlaga di Liga 2 memiliki kualitas yang cukup bagus. Sehingga dari laga uji coba nanti anak asuhnya bisa banyak mendapatkan tekanan sebagai persiapan jelang mengikuti Piala AFF U-18.

” Lawan PSS menjadi lawan yang ideal. Mereka punya komposisi pemain yang bagus. Tentu kami harap mereka mampu menyulitkan kami agar para pemain kita mempunyai solusi bila mendapat lawan yang tangguh,” kata Indra Sjafri dikutip laman PSSI.

Indra juga ingin melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya setelah sebelumnya dia memberikan program latihan.

“Selain itu, di laga ujicoba ini kami ingin melihat perkembangan taktik, dan kemajuan lainnya yang dimiliki para pemain. Karena kami ingin anak-anak mempunyai teknik serta skill yang bagus, kemampuan taktik mumpuni, kondisi fisik oke, dan mental baja saat bertanding. Ini yang kami asah terus,” jelasnya.

(Arif/Bam’s)

There are no comments yet