Persib Tumbangkan PS TNI 

0
7

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Persib Bandung mulai bangkit pada pertandingan perdana putaran kedua Kompetisi Liga 1 2017, dengan menumbangkan PS TNI dengan skor ‎3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam.

Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan, namun mereka ‎baru bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit ke – 16 melalui Raphael Maitimo. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Empat menit berselang, Persib mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui sundulan Michael Essien. Gol keua Maung Bandung ini tercipta melalui umpan dari Febri.

Memasuki babak kedua Persib, tidak menurunkan intensitas serangannya,  ‎Maung Bandung pun akhirnya bisa memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 pada menit 64. Gol ketiga ini kembali dicetak oleh Maitimo yang memanfaatkan umpan Febri Hariyadi.

Tertinggal 3-0, PS TNI mencoba memperkecil ketertinggalannya, beberapa peluang bisa diciptakan oleh pemain PS TNI, namun  belum ada yang berbuah gol.

Menjelang babak kedua berakhir, Tim Maung Bandung kembali membangun serangan, masuknya tenaga baru seperti Tantan dan Shohei Matsunaga ‎membuat lini depan Persib kembali hidup.

Akan tetapi, PS TNI bisa mempekecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui Sansan. Skor 3-1 untuk kemenangan Persib tetap bertahan hingga berakhirnya laga.

(Arif/Yun) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here