Tips Besarkan Payudara Secara Alami - Fokus Jabar - Portal Berita Jawa Barat
Sabtu, 27 Mei 2017
Search
foto web

Tips Besarkan Payudara Secara Alami




BANDUNG, FOKUSJabar.com : Payudara memiliki peranan penting dalam seksual karena merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memiliki daya tarik serta merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh kaum Adam.

Karenanya tak sedikit wanita yang membesarkan Payudara. Berikut tips membesarkan Payudara secara alami:

  1. Minyak Ikan
  2. Pijat

Ini adalah salah satu metode pembesar payudara tradisional membesarkan payudara alami. Para terapis tradisional menyebut pijat sebagai bagian dari pijat pembesar payudara Ayurveda.

  1. Bawang

Campuran bawang segar, madu dan kunyit (bubuk) dioleskan untuk membesarkan payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan, membesarkan serta mencegah payudara kendur.  Setelah dipijat, anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam.

  1. Suplemen Herbal

Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat membesarkan payudara karena memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara wanita dapat membesar.

Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi.




  1. Putih Telur

Oleskan putih telur secara merata ke seluruh bagian payudara. Sebaiknya dalam proses membalurkannya diiringi dengan melakukan pijatan dan urutan ringan.  Esok harinya, anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat.

Lakukan pembilasan dengan  gerakan mengurut secara melingkar. Untuk  hasil yang maksimal, sebaiknya kegiatan ini anda lakukan minimal seminggu 3 kali.

  1. Mentimun

Mentimun memiliki banyak kandungan vitamin A, C dan B2 yang terbukti sangat baik untuk kulit, yang tentunya juga akan memberikan nutrisi bagi kulit dan jaringan payudara.

Jika  anda menggunakan mentimun untuk  membesarkan payudara, maka bisa mencampurkannya dengan bahan alami lain seperti madu alami, lemon, mint, yoghurt, alpukat dan tomat.

  1. Konsumsi Kedelai

Kedelai banyak mengandung vitamin, hormon phytoestrogen dan berbagai protein lain yang sangat berguna dalam membantu memperbesar  payudara. Dengan mengkonsumsi kedelai, produksi hormon estrogen dalam tubuh meningkat sehingga pertumbuhan buah dada pun semakin maksimal.

  1. Biji Labu

Biji labu terbilang efektif untuk merangsang pertumbuhan payudara karena kandungan estrogen alaminya yang tinggi. Caranya sangat mudah, ambil buah labu, kupas dan ambil bijinya. Cuci bersih kemudian kukus atau rebus biji hingga matang dan empuk.

Hancurkan biji labu dengan cara diremas untuk menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker. Setelah itu, oleskan masker biji labu ini di seluruh permukaan payudara kecuali bagian puting.

Setelah kering, bersihkan masker tersebut dengan cara dibasuh dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu.

  1. Daun Sirih

Daun sirih juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara secara alami. Caranya, pilih daunnya yang masih segar, kemudian lumuri dengan minyak kelapa hingga merata. Setelah itu, panaskan daun sirih tadi di atas lilin dengan api kecil.

Tempelkan daun sirih ke dada Anda dan biarkan hingga mengering. Lakukan kegiatan ini berulang-ulang hingga seluruh permukaan payudara tertutupi daun sirih, kecuali bagian puting.

Setelah kering, bilas payudara dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga Bermanfaat!!!

(Bambang Fouristian/Net)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Berita Pilihan Redaksi

Terkait Bom Kampung Melayu, Tiga Orang Diamankan Densus 88

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan tiga orang terduga teroris yang berkaitan dengan aksi bom bunuh diri, Rabu (24/5/2015) malam di Terminal...

Selengkapnya

ICMI Orwil Jabar Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Ketua Bidang Hukum dan HAM Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Jawa Barat, Cecep Suhardiman mengutuk terjadinya bom bunuh diri...

Selengkapnya

Ini Kata Aher Soal Ledakan di Kampung Melayu

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku prihatin dan berbelasungkawa atas insiden yang terjadi di terminal Kampung Melayu, Jakarta,...

Selengkapnya

Olah TKP, Polisi Temukan Isi Panci di Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Pasca ledakan bom panci bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta, Polisi langsung memeriksa lokasi kejadian. Selain buku dan struk kecil, polisi...

Selengkapnya

Raja & Ratu Swedia Kagum dengan Angklung dan Bobotoh Viking

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Dalam kunjungan pertama kali ke Indonesia, khususnya Kota Bandung, Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia terpesona dengan alat musik...

Selengkapnya

Heboh! Terjadi Ledakan di Kampung Melayu Jakarta Timur, Diduga Bom Bunuh Diri

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di sekitar Terminal Bus Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) sekira pukul...

Selengkapnya

Proses Hukum Kasus Dugaan Pelecehan Lambang Negara Harus Tetap Berjalan

GARUT,  FOKUSJabar. com : Terkait dugaan kasus pelecehan lambang negara yang terpampang dalam spanduk yang dikeluarkan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik...

Selengkapnya

Tolak Jalan Tol ke BIJB, Bupati Majalengka akan Menghadap Presiden

MAJALENGKA, FOKUSJabar.com : Bupati Majalengka, Sutrisno tetap menolak pembangunan jalan tol menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, bahkan dalam...

Selengkapnya

Jelang Ramadhan, Harga Bawang Putih di Bandung Diluar Kendali

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pasar Anyar, Astana Anyar Kota Bandung didatangi Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Perdagangan dan Industri serta PD Pasar Bermartabat, Senin...

Selengkapnya

Pasar Rakyat Wanaraja Layak Diresmikan Presiden

GARUT, FOKUSJabar.com : Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, Pasar Rakyat Wanaraja layak diresmikan Presiden, pasalnya, Pasar Rakyat Wanaraja ini pembangunannya...

Selengkapnya