Tips Besarkan Payudara Secara Alami - Fokus Jabar - Portal Berita Jawa Barat
Jumat, 28 Juli 2017
Search
foto web

Tips Besarkan Payudara Secara Alami

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Payudara memiliki peranan penting dalam seksual karena merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memiliki daya tarik serta merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh kaum Adam.

Karenanya tak sedikit wanita yang membesarkan Payudara. Berikut tips membesarkan Payudara secara alami:

  1. Minyak Ikan
  2. Pijat

Ini adalah salah satu metode pembesar payudara tradisional membesarkan payudara alami. Para terapis tradisional menyebut pijat sebagai bagian dari pijat pembesar payudara Ayurveda.

  1. Bawang

Campuran bawang segar, madu dan kunyit (bubuk) dioleskan untuk membesarkan payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan, membesarkan serta mencegah payudara kendur.  Setelah dipijat, anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam.

  1. Suplemen Herbal

Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat membesarkan payudara karena memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara wanita dapat membesar.

Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi.

  1. Putih Telur

Oleskan putih telur secara merata ke seluruh bagian payudara. Sebaiknya dalam proses membalurkannya diiringi dengan melakukan pijatan dan urutan ringan.  Esok harinya, anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat.

Lakukan pembilasan dengan  gerakan mengurut secara melingkar. Untuk  hasil yang maksimal, sebaiknya kegiatan ini anda lakukan minimal seminggu 3 kali.

  1. Mentimun

Mentimun memiliki banyak kandungan vitamin A, C dan B2 yang terbukti sangat baik untuk kulit, yang tentunya juga akan memberikan nutrisi bagi kulit dan jaringan payudara.

Jika  anda menggunakan mentimun untuk  membesarkan payudara, maka bisa mencampurkannya dengan bahan alami lain seperti madu alami, lemon, mint, yoghurt, alpukat dan tomat.

  1. Konsumsi Kedelai

Kedelai banyak mengandung vitamin, hormon phytoestrogen dan berbagai protein lain yang sangat berguna dalam membantu memperbesar  payudara. Dengan mengkonsumsi kedelai, produksi hormon estrogen dalam tubuh meningkat sehingga pertumbuhan buah dada pun semakin maksimal.

  1. Biji Labu

Biji labu terbilang efektif untuk merangsang pertumbuhan payudara karena kandungan estrogen alaminya yang tinggi. Caranya sangat mudah, ambil buah labu, kupas dan ambil bijinya. Cuci bersih kemudian kukus atau rebus biji hingga matang dan empuk.

Hancurkan biji labu dengan cara diremas untuk menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker. Setelah itu, oleskan masker biji labu ini di seluruh permukaan payudara kecuali bagian puting.

Setelah kering, bersihkan masker tersebut dengan cara dibasuh dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin 2 atau 3 kali dalam seminggu.

  1. Daun Sirih

Daun sirih juga bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara secara alami. Caranya, pilih daunnya yang masih segar, kemudian lumuri dengan minyak kelapa hingga merata. Setelah itu, panaskan daun sirih tadi di atas lilin dengan api kecil.

Tempelkan daun sirih ke dada Anda dan biarkan hingga mengering. Lakukan kegiatan ini berulang-ulang hingga seluruh permukaan payudara tertutupi daun sirih, kecuali bagian puting.

Setelah kering, bilas payudara dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga Bermanfaat!!!

(Bambang Fouristian/Net)










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Berita Pilihan Redaksi

Gojek Ditutup, Warga Tasik Kecewa

TASIKMALAYA,FOKUSjabar.com : Pasca ditutupnya operasional Gojek Online di Kota TTasikmalaya menyusul aksi protes para sopir angkot dan ojek konvensional disesalkan para...

Selengkapnya

Penggunaan Logo Jawa Barat Disoal

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Beredar larangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk tidak membeli hewan qurban dari Kuningan karena keras dan susah dipotong...

Selengkapnya

11 Manfaat Jagung untuk Kesehatan

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat. Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, bulir jagung...

Selengkapnya

Puluhan Warga Cirebon, Tasikmalaya dan Garut, Daftar Jadi Penghuni Luar Angkasa

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Sedikitnya 68 orang warga Cirebon, Tasikmalaya dan Garut telah mendaftarkan dirinya untuk pindah kewarganegaraan. Mereka mendaftarkan diri...

Selengkapnya

Pemkab Garut Tutup Lokasi Tambang Pasir Ilegal

GARUT, FOKUSJabar.com: Pemerintah Kabupaten Garut bersama Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam menutup lokasi tambang Galian C di Blok Cipanas, Jalan Baru,...

Selengkapnya

Minta Keadilan, Ratusan Honorer K-2 Geruduk Pemkab Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Ratusan tenaga honorer kategori-2 mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, Rabu (26/7/2017). Mereka datang untuk mengadukan nasibnya yang selama...

Selengkapnya

Warga Temukan Kerangka Setelah Sosok Gaib Datang

MAJALENGKA,FOKUSJabar.com: Sebelum menemukan kerangka manusia di Gunung Ciremai, warga Airlangga sudah diberi tanda sebelum bulan Ramadhan dan baru kali ini bisa...

Selengkapnya

Kerangka di Gunung Ciremai Dievakuasi

MAJALENGKA, FOKUSJabar.com: Kerangka manusia dari seorang pendaki gunung Ciremai yang ditemukan sudah menjadi kerangka berhasil dievakuasi tim gabungan dari TNI, Polhut,...

Selengkapnya

Medsos Bisa Digunakan Sebagai Media Kampanye pada Pilwalkot Bandung 2018

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan kebijakan terkait penggunaan media sosial (Medsos) sebagai salah satu bentu kampanye bagi pasangan...

Selengkapnya

Gila! Brian Sloan Gelar Kontes Kecantikan Vagina

BANDUNG, FOKUSJabar.com :  Kontes kecantikan memperebutkan gelar ratu sejagat mungkin sudah sangat umum diadakan. Para wanita cantik dari belahan penjuru dunia bersaing...

Selengkapnya