Ketua DPRD Pangandaran : Kalau Kadisdik Tidak Tahu Soal Pacuan Kuda, Itu Wajar

0
148
Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan Muhammad Ridwan

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Simpang siur pengelolaan aset Pacuan Kuda di Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran berujung panjang.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan Mohamad Ridwan menganggap bahwa pengelolaan aset itu harus sudah dikelola Pemkab Pangandaran.

“Harusnya aset itu sudah dikelola oleh pemerintah daerah kewenangan serta pengelolaan asetnya. Karena sudah dilimpahkan,” kata Iwan, Selasa (17/1/2017).

Dia mengungkapkan, setelah ditetapkan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di lingkungan Pemkab Pangandaran, aset tersebut sudah dikelola di bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan.

“Kalo Kadisdik tidak tahu pengelolaan pacuan kuda itu wajar karena dirinya baru dilantik. Sehingga belum mengetahui jauh kondisi sebenarnya,” ucap Iwan.

Baca : http://fokusjabar.com/2017/01/13/pengelola-pacuan-kuda-pangandaran-belum-jelas/

Untuk diketahui, pacuan kuda di Legok Jawa, Kecamatan Cimerak itu akan digunakan untuk banyak even kelas nasional maupun internasional. Sehingga harus jelas pengelolaannya.

“Pacuan kuda ini bukan hanya kebanggan bagi Pangandaran, melainkan nasional. Maka ini harus segera dibenahi,” pungkas dia.

(Boip/LIN)

There are no comments yet