N-Max Hantam Honda Beat, Satu Tewas

0
190
Ali Hasan. (foto web)

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Deden (17) warga Dusun Sumur Bandung, Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis tewas ditempat dengan luka di sekujur tubuh akibat tragedi tabrakan di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di kawasan warung jeruk Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis. Senin (16/1/2017).

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol Z 6841 WB bertabrakan dengan sepeda motor N-Max nopol Z 5454 WP yang dikendarai Melis (47) warga Cisaga, Ciamis.

Menurut saksi mata, Hermawan (30) di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan berawal saat korban hendak menyebrang jalan menuju arah Ciamis.

“Saat korban berada di tengah jalan dari arah Ciamis datang sepeda motor N Max dan langsung menghajar korban dengan telak,” katanya.

Akibat hantaman sepeda motor tersebut korban langsung terkapar jatuh di jalan raya.

“Korban pun terpental ke udara dan terhempas menimpa aspal,” jelasnya.

Melihat peristiwa kecelakaan tersebut, warga yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan langsung berdatangan ke tempat kejadian untuk menolong semua korban yang terkapar di jalan raya.

“Saat ditolong warga, satu orang meninggal dunia atas nama Deden, sedangkan pengendara N Max luka parah dan dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan tim medis,” pungkasnya.

(Husen Maharaja/Yun)

There are no comments yet