PSGC Pertahankan 12 Pemain Lama

0
49

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Dengan regulasi ketat yang diterapkan PSSI untuk Divisi Utama, Manager PSGC Ciamis, H Herdiat mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil 12 pemain lama, diantaranya Joko Sasongko, Arif Budiman dan Budiawan yang usianya di atas 25 tahun dan sembilan pemain lainya yang berusia di bawah 25 tahun.

“Regulasi cukup ketat, kita akan mempertahankan tiga pemain berusia 25 tahun ke atas, Joko, Budiawan, Arif Budiman dan sembilan pemain lainya yang usianya di bawah 25 tahun,” ungkapnya, Kamis (12/1/2017)

Herdiat menjelaskan, kuota pemain untuk tim yang berlaga di Divisi Utama berisi 30 pemain, lima pemain senior di atas 25 tahun dan 25 pemain yang usianya harus di bawah 25 tahun.

“Komposisi pemain kita kemarin ada 26 orang. Tetapi yang usia dibawah 25 tahun hanya ada 9 orang dan itu dipastikan akan kita bawa. Dan 17 pemain sisanya itu umurnya diatasi 25 tahun. Yang kita panggil hanya tiga orang, tegasnya.

Herdiat berharap, dengan regulasi ketat ini bakat-bakat pesepakbola muda bermunculan menghiasi persepakbolaan Indonesia.

(Riza M Irfansya/Yun)

There are no comments yet