Irfan Bachdim Senang Kembali Bermain di Indonesia

0
226
(foto web)

BALI, FOKUSJabar.com : Irfan Bachdim mengaku senang bisa bergabung dengan Bali United untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang akan mula bergulir pada 26 Maret 2017.

Menurut mantan pemain Consadole Sapporo ini, komposisi Bali United yang dihuni mayoritas pemain muda berpotensi untuk meraih prestasi pada kompetisi yang diikuti 18 klub tersebut.

Kakak ipar dari Kim Jeffrey Kurniawan ini berharap, kedatangan ke Bali bisa memberikan kontribusi positif bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

“Di sini juga banyak pemain muda. Saya senang bermain dengan pemain muda. Saya harap bisa bantu tim ini untuk bisa berprestasi,” kata Bachdim dikutip Boa.net, Kamis (12/1/2017).

Pemain berusia 28 tahun ini menambahkan, pada musim 2017 ini dia memilih untuk kembali bermain di kompetisi Indonesia, karena sudah rindu dengan atmosfer sepa bola nasional. Pasalnya, sebelumnya dia bermain di Jepang.

“Saya juga bermain di Bali karena saya sangat rindu dengan Indonesia. Saya senang di sini, saya harap ke depan kerjasama kami akan berlanjut,” harap Irfan.

Sebelumnya, sejumlah klub dikabarkan berebut mendapatkan Irfan Bachdim musim ini. Selain Arema FC dan Persib Bandung, penyerang berdarah Belanda ini juga sempat dikaitkan dengan Semen Padang.

(Arif/Yun)

There are no comments yet