Bulog Ciamis akan Gelar Operasi Pasar

0
224
Bulog Ciamis Akan Oprasi Pasar Untuk Menekan Harga Cabe Rawit. (FOKUSJabar/Husen Maharaja)

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Bulog Sub Divre III Ciamis berencana gelar oprasi pasar kebutuhan pokok masyarakat di sejumlah pasar yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Kami sudah siap untuk menggelar operasi pasar sejumlah kebutuhan pokok masyarakat seperti gula putih, beras, minyak sayur dan daging sapi beku,” kata Kasub Bulog Divre III Ciamis, Sularis, ┬áKamis (12/1/2017).

Menurutnya, rencana oprasi pasar tersebut untuk menekan mahalnya kebutuhan pokok di pasaran.

“Selain mengelar oprasi pasar kebutuhan pokok, Bulog juga akan mengadakan oprasi pasar khusus cabe rawit yang saat ini harganya cukup tinggi,” katanya.

Diakuinya, saat ini pihaknya sudah siap untuk mengadakan oprasi pasar, tinggal menunggu permintaan dari Pemerintah Kabupaten Ciamis kapan akan dilaksanakanya.

“Operasi pasar yang akan digelar tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhanya dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Sularis menambahkan, khusus untuk komoditas cabe rawit, Bulog masih mencari harga yang pantas agar dalam operasi pasar itu harganya bisa di bawah pasar.

“Untuk operasi pasar komoditas cabai rawit masih menunggu pasokan barangnya, namun sudah dipastikan barangnya akan ada,” ungkapnya.

(Husen Maharaja/Yun)

There are no comments yet