Camat Garut Kota Siapkan Pelayanan On-Line dan Yamari

0
127
Bambang Hafidz Camat Garut Kota (Foto Deni R)

GARUT, FOKUSJabar.com : Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Camat Garut Kota, Kabupaten Garut,  Bambang Hafidz tahun 2017 ini akan menjalankan pelayanan masyarakat melalui on line, hal ini akan dilakukan menyusul banyaknya antrean masyarakat di Kantor Pelayanan Kacamatan Garut Kota.

Selain mempersiapkan pelayanan scara on line, Kecamatan Garut Kota juga akan memberlakukan Pelayanan Malam Hari yang disingkat menjadi Yamari.

“Pelayanan yang dapat dilakukan melalui on line adalah Surat Kartu Keluarga (KK), Surat pindah dan keterangan waris,” katanyanya, Rabu (11/1/2017).

Menurut Bambang, saat ini pihaknya sedang memesan server pelayanan online, yang mudah-mudahan dalam waktu dekat segera dapat digunakan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini segera selesai dan dapat digunakan masyarakat sehingga pelayanan dapat berjalan cepat,” ungkapnya seraya mengakui, selain adanya pelayanan online Kecamatanya Garut Kota juga akan membuka pelayanan malam hari.

“Pelayanan malam hari diperuntukkan bagi mereka yang tidak hadir pagi hari, hanya dua kali seminggu, dan kami memberikan nama Yamari (Pelayanan malam hari),” pungkasnya.

(Deni Rinjani/Yun)

There are no comments yet