Bio Farma Awali Tahun 2017 dengan Pengobatan Gratis di Singaparna

0
126
(ilustrasi web)

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Di awal tahun 2017, Bio Farma menggelar pengobatan gratis bagi sekitar 1500 masyarakat di Kampung Kokol, Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Singaparna. Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut dilakukan pula peresmian masjid sebagai bantuan sarana ibadah.

Dalam layanan pengobatan gratis tersebut, Bio Farma menyediakan tenaga kesehatan yang terdiri dari lima orang Dokter Umum, dan satu orang Dokter Gigi. Selain itu, Bio Farma pun melakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah, tes gula darah, dan pemberian obat-obatan secara gratis seiring dengan perubahan cuaca yang membuat kondisi kesehatan menurun di wilayah tersebut.

“Kita awali tahun 2017 dengan pemberian akses layanan pengobatan gratis dan peresmian sarana ibadah. Bantuan ini sesuai dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri sehingga kehadiran BUMN dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. Selain itu, kami pun akan merealisasikan program CSR dan PKBL yang sudah diprogramkan Bio Farma,” ujar Kepala Divisi Umum, PKBL dan CSR Bio Farma, R Herry melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (11/1/2017).

Camat Singaparna, Uus Usman memberikan apresiasi kepada Bio Farma atas bantuan yang diberikan. Dengan bantuan yang diberikan, diharapkan tingkat kesehatan warga Kecamatan Singaparna, khusunya di Kampung Kokol, Desa Cipakat, semakin meningkat.

“Semoga bantuan pengobatan gratis dan bantuan sarana ibadah yang diberikan Bio Farma kepada warga kami bisa menginspirasi perusahaan lain khususnya yang ada di Jawa Barat untuk melakukan hal yang sama,” pungkas Uus.

(Ageng/Bam’s)

There are no comments yet