Bank BJB Garuda Bandung Akan Turunkan Pemain Asing di Eksebisi Pramusim

0
72
(foto web)

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Tim bola basket Bank BJB Garuda Bandung dipastikan akan diperkuat salah seorang pemain asing pada laga uji coba Siliwangi Tune Up Games 2017. Laga uji coba sendiri akan digelar selama tiga hari, Kamis-Sabtu (12-14/1/2017) di C-Tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung.

Satu pemain asing yang dipastikan tampil membela tim Bank BJB Garuda Bandung pada laga Siliwangi Tune Up Games 2017 tersebut yakni Sherrad Brantley. Pemain asing asal Dublin, Georgia, Amerika Serikat, tersebut akan berposisi sebagai point guard.

“Brantley sudah datang dan sudah bergabung dengan tim. Dari rekaman video yang diterima, kami yakin Brantley sosok yang dibutuhkan untuk melengkapi tim,” ujar Manajer Bank BJB Garuda Bandung, Haris Sogirin saat dihubungi via telepon selularnya, Rabu (11/1/2017).

Sebelum datang ke Indonesia, lanjutnya, Brantley bermain di Divisi I, NCAA untuk tim Georgia Bulldog Basketball. Brantley pun kemungkinan besar akan turun pada laga uji coba bertajuk ‘Siliwangi Tune Up Games 2017’ di C-tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung, 12-14 Januari 2016.

“Insha Allah kita siap tampil besok di laga eksebisi pramusim termasuk Brantley. Laga uji coba ini untuk melihat kesiapan tim sebelum bermain di kompetisi IBL 2017 yang mulai bergulir 20 Januari nanti,” tegas Haris.

Selain Brantley, tim Bank BJB Garuda Bandung pun masih menunggu kedatangan satu pemain asing lain. Yakni Teeng Akol yang merupakan pemain asing pengganti setelah pemain asing bidikan sebelumnya Justin Reynolds tidak bisa datang ke Kota Bandung karena alasa tertentu.

Akol sendiri sebelumnya bermain untuk Western Kentucky University pada liga mahasiswa Amerika Serikat. “Akol memiliki postur lebih besar dari Brantley dan bermain di posisi center. Akol akan semakin melengkapi komposisi tim Bank BJB Garuda Bandung untuk mengarungi kompetisi IBL musim 2017. Saat ini, Akol belum tiba di Kota Bandung karena terhalang cuaca,” pungkasnya.

(Ageng/Bam’s)

There are no comments yet