Jelang Divisi Utama 2017, PSGC Fokus Jaring Pemain Muda

0
80
foto by Riza M

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama (DU) 2017, PSGC Ciamis akan melakukan seleksi ketat untuk menyempurnakan komposisi pemain, Manager PSGC, Herdiat mengatakan, persiapan DU, PSGC akan rombak komposisi pemain.

“Kita serius dalam menghadapin DU 2017 dengan target lolos, selain mengincar sejumlah nama pelatih berpengalaman, PSGC akan menggelar seleksi pemain dengan ketat,” kata Herdiat, Selasa (3/1/2017).

Herdiat menjelaskan, dalam seleksi ketat nanti, managemen juga akan fokus untuk mencari bibit-bibit atlet sepakbola muda yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Kita sudah memiliki sejumlah pemain asli Ciamis yang cukup menonjol seperti Arif Budiman, Ganjar, Aldi Imron, Iwan MD, Iit Nurjaman, Nia Nurfadilah dan Nono. Nah dalam seleksi nanti, kita akan memberikan kesepatan kepda talenta muda untuk menunjukan kemampuanya, kita lihat dari sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Menurut Herdiat, untuk persiapan DU 2017 mendatang pihaknya juga mempertimbahkan sejumlah nama pemain lama seperti Ghoni Yanwar (Penjaga Gawang), Abdul basid (Bek/Kapten Tim), Taufan (BEk), Joko Sasongko (Gelandang Serang), Budiawan (Gelandang) dan sejumlah nama lain yang sesuai kriteria yang dibutuhkan untuk melengkapi susunan kekuatan komposisi pemain.

(Riza M Irfansyah/Yun)

There are no comments yet