Untuk Divisi Utama, PSGC Usulkan Kuota Pemain Asing

0
97
Manager PSGC Ciamis, H Herdiat saat ikut mendukung sesi Pelatihan Tim PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis. (Foto: Riza M)

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Dalam menyambut Kompetisi Divisi Utama (DU) 2017 mendatang, Manajer PSGC Ciamis, Herdiat meminta agar PSSI kembali memperbolehkan tim yang berkompetisi merekrut pemain asing.

Herdiat mengaku, pihaknya akan meminta kepada PSSI agar klub yang berkompetisi di Divisi Utama diperbolehkan merekrut pemain asing.

Menurutnya, kehadiran pemain asing dapat menciptakan atmosfer persaingan secara sehat dalam internal tim dan lebih memotifasi para pemain lokal untuk meningkatkan kualitas permainanya.

“Selain itu, keberadaan pemain asing dapat meningkatkan mutu kualitas pertandingan di setiap laga yang digelar dalam kompetisi DU, ya intinya lebih meriah,” katanya, Selasa (3/1/2017).

Herdiat menjelaskan, dengan keberadaan pemain asing di lapangan, penonton lebih ramai menghadiri setiap pertandingan PSGC. semenjak aturan larangan pemain asing dilarang untuk tim DU, sangat terasa jumlah penonton berkurang.

“Intinya, kehadiran pemain asing sangat penting dan kami akan mengusulkan ke PSSI nanti,” ujarnya

(Riza M Irfansyah/Yun)

There are no comments yet