Liburan ke Pantai Pangandaran Yu….

0
354

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Menjelang Natal dan Tahun Baru 2017, hunian hotel di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran sudah mecapai 80 persen. Hal tersebut disampaikan Sekretaris II BPC PHRI Pangandaran, Dadang Gunawan, Sabtu (24/12/2016).

“Alhamdulilah terisi cukup baik. Okupasi sudah lebih baik dari 80 persen. Restoran pun demikian, sudah mulai normal kembali,” kata Dadang pada FOKUSJabar.com.

Untuk memanjakan libur panjang akhir tahun di Pangandaran, sejumlah restoran memberikan harga spesial mulai dari Rp25 ribu hingga sampai Rp50 ribu per porsi. Bahkan Dadang menerangkan, para pengunjung yang datang ke Pangandaran wajib menikmati kuliner khas Pantai Selatan, yaitu Pindang Gunung dan Lobster Bakar.

Kedua kuliner “seefood” Pangandaran ini, sekarang lagi banyak dinikmati para wisatawan internasional, karena cita rasa yang khas membuat lidah anda bergoyang berasama ikan segar asli Pangandaran.

“Untuk Pindang Gunung, menu spesial akhir tahun di Pangandaran ini, berbahan ikan Kakap Merah, Krapu, Tongkol, Marlin, semua adalah ikan mahal, tapi di Pangandaran semua terjangkau. Bahkan, untuk urusan kuliner satu ini jangan pernah anda coba, karena bila Lobster Bakar ini anda makan, saya takut akan membuat anda ketagihan,” canda dia.

Dimana anda akan berwisata kuliner di Pangandaran? FOKUSJabar.com memberikan referensinya khusu bagi anda. Ada dua titik fokus kawasan kuliner di Pantai Selatan ini, diataranya di komplek Pasar Ikan Pantai Timur diantaranya restoran “Seefood” Risma, Karya Bahari, Kidang Mas, Sari Melati dan Laksana.

Tempat lainya berada di Pantai Barat, terletak di central “Seefood” Pamugaran, seperti Tisa Seefood, Sari Melati, Kidang Mas, Laksana.  Kemudian dikawasan sebelum pintu masuk Pantai Pangandaran yaitu di Jalan Babakan.

Restoran seefod di atas, merupakan tempat kuliner favorit wisatawan dan wajib anda kunjungi bersama keluarga anda.

“Sebanyak 278 hotel dan 75 restoran akan melayani anda. Selamat berlibur di kawasan obyek wisata Pangandaran, tujuan wisata Dunia,” ucap Dadang.

(BOIP/Yun)

There are no comments yet