Galliani Tolak Tawaran Jabatan Lain Selain jadi CEO Milan

0
26

MILAN, FOKUSJabar.com: CEO AC Milan Adriano Galliani mengaku tak akan menerima apapun jabatannya di AC Milan selain menjadi CEO. Hal itu dikatakannya lantaran saat ini posisinya dalam bayangan menyusul kedatangan Marco Fassone.

Fassone dikabarkan akan menggantikan posisi Galliani sebagai CEO bila perpindahan saham ke investor Tiongkok rampung pada akhir tahun ini. Bila hal itu terjadi, masa depan Galliani di Milan pun terancam.

Pria 72 tahun yang sudah menjabat sebagai wakil presiden dan CEO sejak tahun 1986 dan memenangkan delapan gelar Serie A untuk Milan itu pun secara terang-terangan akan menolak apapun bentuk tawaran klub kepadanya. Terkecuali jika dirinya tetap dipercaya melanjutkan jabatannya.

“Rasa hormat harus ditunjukkan pada posisi saya dan sejarah saya sebagai CEO. Semua klub punya hak untuk menunjuk direktur,” kata Galliani kepada Milan TV usai menghadiri pertandingan Milan vs Pescara yang berakhir 1-0, Minggu (30/10).

“Saya punya hubungan kerja yang baik dengan Mr. Fassone. Saya tegaskan bahwa saya tidak bersedia menerima posisi lain di klub, saya tidak ingin bertahan sebagai penasihat.

“Sejumlah penggemar ingin aku tetap berada disini? Ini bukan perintah saya,” tukasnya.

(Vetra)

There are no comments yet