Cecep Suhardiman: Parpol Mesti Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

0
118
Cecep Suhardiman (Foto. Bambang Fouristian)

GARUT, FOKUSJabar.com : Mantan anggota DPRD Kota Cirebon, Cecep Suhardiman menegaskan, sebagai pilar demokrasi yang sangat penting diera saat ini, organisasi Partai Politik (Parpol) tentu harus bisa mengimplementasikan visi, misi dan program yang menjadi unggulannya kepada masyarakat luas.

cecep-suhardiman-8

Sehingga lanjut Praktisi Hukum Garut yang satu ini, keberadaan Parpol itu sendiri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat tidak hanya lima tahun sekali atau muncul saat menjelang moment Pemilihan Umum (Pemilu).

“ Sebagai artificial person, eksistensi organisasi apapun termasuk Parpol tentu ditunjukan oleh sejauh mana aktivitas para kadernya di masyarakat,” kata Cecep Suhardiman, Senin (19/8/2016).

Menurut Cecep, DPC Partai Demokrat Garut dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 PD memberikan contoh kongkret kepada warga dengan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat luas.

Mulai dari upacara dilanjutkan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, pertandingan Tenis Meja, Catur, panjat pinang, pencarian bakat dalam tarik suara dan sebagai puncak acara Jalan Sehat, Minggu (18/9/2016) kemarin yang melibatkan ribuan massa.

Rangkaian kegiatan tersebut sangat positif bagi masyarakat luas untuk memberikan dukungannya kepada Partai Demokrat yang solid dan mampu mengelola berbagai kegiatan secara rutin.

“ Ini sebagai langkah awal yang baik bagi PD untuk mempersiapkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. Mari kita lanjutkan kebersamaan ini untuk menyongsong hari esok yang lebih baik,” pungkas Cecep Suhardiman.

(Bam’s)

There are no comments yet