Dicari ! Putri Anggota Brimob Menghilang Sejak Satu Bulan Lalu

0
47
ilustrasi

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Dikabarkan putri dari anggota Brimob Brigadir Asik menghilang sejak sebulan yang lalu dan belum diketahui kebradaannya. Remaja putri bernama Sakinah Azzahra (16) sudah dilaporkan oleh pihak keluarga.

“Betul, sudah saya laporkan ke Polda Metro Jaya. Ke istri saya saja dulu, saya sedang latihan,” jelas brigadir Asik, Jumat (16/9/2016), seperti dikutip dari Detik.

Sang ibu sendiri, Herlina masih syok atas hilangnya putri semata wayangnya itu. Ia tak hentinya menangis ketika wartawan masih memwawancarainya. Herlina juga enggan memberitahu bagaiamana kronologis awal hilangnya Sakinah sejak 15 Agustus 2016.

Herlina hanya berharap bahwa putrinya bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Azzahra dilaporkan hilang ke SPK Polda Metro Jaya pada 19 Agustus 2016 lalu, pihak keluarga terakhir bertemu dengan Azzahra pada 15 Agustus 2016.

Herlina juga menambahkan bahwa orang yang membawa anaknya tersebut ada yang dikenalnya. Dan hingga kini masih dalam pencarian tim kepolisian.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Azzahra, bisa menghubungi Unit I Subdit Jatanras Ditreskrimun Polda Metro Jaya.

Ciri-ciri korban sebagai berikut:
– memakai jilbab
– kulit sawo matang
– ada tompel di paha
– gigi berkawat
– rambut panjang

(Vina)

There are no comments yet