Petinju Puteri dari MTsN Buniseuri Minta Perhatian Pemkab Ciamis

0
73
Fitri Padila Petinju dari MTsN Buniseuri Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.com. Pemerintah Kabupaten Ciamis sampai saat ini masih dianggap belum mempunyai perhatian kepada petinju puteri. Salah satunya Fitri Padila, atlet tinju siswi MTsN 1 Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Fitri merupakan petinju puteri yang berhasil membawa harum Ciamis dengan meraih medali perak pada kejuaraan “Wali Kota Tasikmalaya Cup” beberapa waktu lalu.

“Atlet tinju puteri di skeolah kami, Fitri Padila, telah meraih prestasi cukup membanggakan,” kata Lili salah seorang guru yang juga sekaligus sebagai pelatih. Jumat (2/9/2016)

Lili mengatakan, untuk mencapai prestasi tersebut pihak sekolah hanya mendapat suport dari para orangtua yang peduli sementara dari pihak pemerintah perhatiannya belum nampak.

“Untuk menunjang prestasi itu tidak cukup hanya mengandalkan dukungan moril serta kerja keras pelatih dan atletnya saja tetapi dukungan danapun diperlukan juga,” ucapnya.

Lili melanjutkan, karena saat ini pihaknya belum mempunyai sponsor kuat untuk keberlangsungan latihan atletnya maka besar harapanya pihak Pemda Ciamis untuk bisa membantunya.

“Tempat latihanpun menggunakan sarana seadanya yaitu sebuah garasi mobil,” ungkapnya.

(Husen Maharaja/DEN)

There are no comments yet