Seniman Ciamis Ubah Paradigma Wayang

0
52

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Striker Persib Bandung Sergio van Dijk menyumbangkan dua gol, saat Maung Bandung menaklukan PS TNI dengan skor 3-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.

Setelah melakoni pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pekan ke-16 tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini mengaku bersyukur. Pasalnya, dia bisa turut menyumbangkan gol dan menambah pundi-pundi golnya di skuad Maung Bandung menjadi tiga.

Siswa belajar main Wayang. (Foto: Riza)
Siswa belajar main Wayang. (Foto: Riza)

Selain itu, pemain naturalisasi ini juga merasa bangga, karena gol yang diciptakannya ke gawang PS TNI membuat Maung Bandung menutup pertandingan tandang pamungkas di TSC 2016 dengan poin penuh.

“Senang kami menang, itu penting sekali. Pemain tunggu lama cetak gol dari open play, saya senang cetak dua gol,” kata pemain yang sempat membela Timnas Indonesia senior ini seusai pertandingan.

Sementara itu, gol perdana Sergio sendiri di TSC A 2016 tercipta saat laga kandang menghadapi PS Makassar beberapa waktu lalu. Saat itu, pemain berusia 33 tahun ini mencetak gol melalui tendangan penalti.

(Arif/Yun)

There are no comments yet