Kisah Mistis Mobil Ambulan Horor di Kota Bandung Berakhir

0
49
Ambulance angker Bandung.
BANDUNG, FOKUSJabar.com: Masyarakat kota Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita tentang ambulan anker yang berada di Jalan Bahureksa No 15, Bandung. Banyak cerita mistis yang yang dikaitkan dengan keberadaan kendaraan tua itu.
Dari berbagai sumber yang dikumpulkan, konon ambulan tua itu berawal dari sebuah rumah milik keluarga dari Belanda. Pada suatu hari, terjadi kecelakaan yang menewaskan seluruh anggota keluarganya. Keesokan harinya, ambulan itu tiba tiba berada di halaman depan rumah tanpa diketahui siapa yang mengantarkannya.
Ada juga cerita yang beredar menyebutkan, mobil ambulan itu adalah sebuah mobil mekanik yang telah dibeli oleh sebuah Rumah Sakit di Kota Bandung, dan dimodifikasi menyerupai ambulan.
Dan kemudian, pada akhirnya fakta yang menyebutkan bahwa ambulan tidak bisa dipindahkan ke tempat lain karena akan kembali lagi ke Bahureksa No 15, tampaknya sudah terpatahkan. Buktinya, dua bulan lalu ambulan ini sudah diangkut ke luar Kota Bandung.
Pada 2 Maret 2016 lalu, anak pemilik rumah yang selama ini jadi tempat parkir ambulan tersebut telah memindahkannya ke Parung, Bogor, Jawa Barat. Sang pemilik mengutus jasa angkut kendaraan untuk memindahkan ambulan tua dari Bandung.
Dan konon kabarnya, ambulan tersebut telah laku dijual ke salah seorang kolektor pecinta mobil klasik sekitar sebulan yang lalu.
(Agum/Bam’s)

There are no comments yet