Ini Deklarasi Silaturahmi CEO se-Indonesia

0
37

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Dalam Silaturahmi 49 CEO se-Indinesia yang digelar di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis disepakati sebuah rumusan sikap, yakni :

– Menuntut segera pencabutan pembekuan PSSI, dan menyatakan terimakasih serta apresiasi kepada Presiden RI yang telah menginstruksikan pencabutan pembekuan PSSI dalam pertemuan dengan Panita Ad-Hoc Fifa.

– Menuntut segera dilaksanakan reformasi total tata kelola sepakbola Indonesia sesuai dengan statuta Fifa.

– Menuntut segera berjalanya kompetisi di semua Divisi (jadi tidak lagi terus menerus menyelenggrakan turnamen-turnamen yang sekedar menghibur rakyat tanpa kejelasan pembinaan berkelanjutan) seluruh kompetisi resmi ini harus mendapat dukungan sumber daya yang adil untuk semua tingkatan, dan tidak boleh hanya terfokus pada kompetisi level tertinggi saja.

penandatanganan deklarsi
penandatanganan deklarasi

Deklarasi tersebut dibacakan oleh Samsul Bahri PSBL Lhanka Aceh (Ketua) didampingi Umuh Muhtar Persib Bandung (Wakil Ketua), Adi Gunawan Persikad Depok ( Sekertaris), Afen H Persigo Gorontalo ( Ketua Tim Perumus), Arman Nial Persigubin Papua (Wakil Ketua Tim Perumus) dan Kusyairi Persipon Pontianak (Anggota) dan tuan rumah Manager PSGC Ciamis, Herdiat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Kamis (25/02/2016).

Deklarasi tersebut mendapat sambutan baik dari semua CEO yang hadir di Gedung Islamic Center dan langsung ditandatangani oleh 49 CEO Klub se-Indonesia.

Ketua Tim, Samsul Bahri menyampaikan, deklarasi ini akan difasilitasi oleh Efendi Gozali untuk dibacakan di Jakarta bersama pihak-pihak terkait yang bersentuhan dengan dunia sepak bola di tanah air.

Samsul Bahri juga mengatakan, setelah selesai melaksanakan silaturahmi di Ciamis, 49 CEO ini akan langsung berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan yang diselenggarakan PSSI sekitar pukul 02:00 WIB.

(Riza M Irfansyah/Yun)

There are no comments yet