Jupe Tunggu Perkembangan Sepak Bola Nasional

0
18

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Pemain yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Achmad Jufriyanto baru saja selesai mengikuti trial di salah satu tim asal Malaysia Trengganu FA.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini juga tengah dipantau oleh beberapa klub lainnya. Kendati begitu dia masih belum menentukan masa depannya, dan memilih untuk memantau lebih dulu situasi sepak bola Indonesia yang rencananya akan kembali menggelar kompetisi di bulan Februari atau Maret 2016.

“Masih tunggu-tunggu situasinya saja dulu entar kedepannya kaya gimana,” ujar Jupe melalu pesan singkat, Rabu (30/12/2015).

Pemain yang berasal dari Tangerang ini berharap, wacana kompetisi yang akan digulirkan oleh PT. Liga Indonesia bisa terlaksana. Meskipun liga tersebut dipastikan masih belum diakui oleh FIFA, lantaran Indonesia masih menjalani sanksi.

“Iya mudah-mudahan saja jadi terealisasi, sudah pada jenuh soalnya kan turnamen-turnamen yang durasinya singkat,” katanya.

Saat mengikuti trial, Jupe berhasil mengalahkan kompetitor lainnya hingga tembus seleksi tahap dua. Namun, tim asuhan Ahmad Yusof itu memberi sinyal pemain lokal asal Malaysia yang diprioritaskan menghuni center bek.

Jupe pun saat ini memilih untuk menemani sang istri Endah Yuliani dan dua anaknya Arka Al-Fatih serta Kayla Azzahra Ramadhani menikmati liburan.

“Mau refreshing dulu sejenak buat keluarga,” jelasnya.

(Arif/Glh)

There are no comments yet