Dias: Pemain Membutuhkan Kompetisi

0
26

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra menuturkan sebagai pemain profesional dia dan rekan-rekannya sangat membutuhkan kompetisi.

Pasalnya dengan bergulirnya kompetisi, setiap pemain bisa menjaga kualitasnya dan terus merasakan atmosfer pertandingan. Karena mereka bisa bertemu satu sama lain dalam sebuah pertandingan secara teratur dengan durasi yang panjang.

Adanya rencana kompetisi pada Februari-Maret 2016 yang akan digulirkan oleh PT. Liga Indonesia sebagai operator liga, disambut baik oleh pemain binaan Persib ini.

“Saya sangat bersyukur yah dengar kabar ISL bakal bergulir lagi, pemain kan membutuhkan kompetisi yang jelas, bukan hanya turnamen saja,” kata Dias, Rabu (30/12/2015).

Pemain yang mengenakan nomor punggung 4 ini mengaku, motivasinya untuk menghadapi kompetisi sangat besar. Pasalnya dia ingin memberikan kontribus positif bagi tim kebanggaan Bobotoh ini.

“Motivasi tetap sama kalau untuk Dias menghadapi kompetisi ingin menberikan yang terbaik bagi Persib, selalu ingin jadi pemenang. Bagi Dias tetap kasih yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya,” tegas Dias.

(Arif/Glh)

There are no comments yet