Widih, Buruh di Jabar Bakal Punya Apartemen

0
76
BANDUNG, FOKUSJabar.com : Jumlah rumah hunian bagi pekerja dengan penghasilan rendah di Jawa Barat terus dimaksilkan, hal tesebut dilakukan untuk meringankan beban buruh.
Sedikitnya ada 900 unit hunian apartemen sementara se- Bandung Raya antara lain  di Rancaekek terdapat eman twin blok dengan 517 unit hunian, dengan tingkat hunian baru mencapi 36%.
Lokasi ke dua di Ujung Berung,  Ampartemen  Transit ini dikhusukan untuk PNS (Pegawai Negri Sipil) atau warga yang bekrja di pemerintahan dengan gajih rendah. Ada dua twin blok dengan 266 unit hunian, tingkat huniannya baru mencapai 27%.
Llokasi yang ke tiga ada di Batujajar Kabupaten Bandung Barat sejumlah satu twin blok dengan 89 unit hunian dan sudah dihuni sebanyak 84%. Lokasi ke empat berada di Solokan Jeruk Kabupaten Bandung sebanyak dua twin blok dengan jumlah hunian 98 unit, yang saat ini persiapan untuk dihuni tinggal tahap menyelesaian.
“Diharapkan setelah di resmikan saat ini semua apartemen sementara ini bisa diisi 100%, kami juga sudah menyiapkan 7,2 hektar lahan di Batu Jajar untuk hunian, lebih besar dari tempat ini, dan bisa dimaksimalkan dibangun ditahun depan,” katanya.
(TIK/DEN)

There are no comments yet