Keren! PDAM Tirta Intan Garut Perbaiki Saluran Pipa dan Manajemen

0
66

GARUT, FOKUSJabar.com : Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, tanpa hentinya terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya.

Direktur PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi (Foto : Bambang)
Direktur PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi. (Foto : Bambang)

Hal tersebut disampaikan Direktur PDAM Tirta Intan Garut, Doni Suryadi pada acara puncak hari jadi ke-39 PDAM Tirta Intan, Selasa (29/12/2015). Menurut dia, pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanannya agar seluruh kunsumen/pelanggan merasa puas.

“ Tahun 2016, bakal memperbaiki sejumlah saluran pipa air yang kondisinya sudah rusak termakan usia. Selain itu, dipastikan melakukan perbaikan manajemen struktur PDAM,” kata Doni.

Menginjak usianya yang ke-39, Doni berharap PDAM Tirta Intan Garut semakin bisa dinikmati dan dirasakan oleh sedikitnya 47 ribu pelanggan dalam pelayanan dan pengelolaanya.

PDAM Tirta Intan Garut bisa maju dan melayani pelanggan seperti sekarang ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Khususnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pemprov dan pemerintah pusat.

” Kami menerima bantuan generator dari pemerintah pusat senilai 10 milyar rupiah. Fungsinya sebagai pengganti sambungan aliran listrik dari PLN,” pungkas Doni Suryadi.

(Bambang Fouristian/Glh)

There are no comments yet