Wisata Lembang Diserbu Wisatawan, Macet Pun Hingga 10 Kilometer

0
31

BANDUNG BARAT,FOKUSJabar.com : Kawasan Wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) diserbu Wisatawan dari berbagai daerah, ribuan kendaraan roda empat dan roda dua antri untuk masuk dipintu masuk objek wisata dan gerai kuliner yang berada diseputar Lembang.

Bandung Lembang Macet (foto : tri)
Bandung Lembang Macet (foto : tri)

Ramainya kunjungan wisata memanfaatkan liburan panjang Natal dan Tahun baru 2015 ini menyebabkan kemacetan dan lumpuhnya arus lalu lintas dipusat kota Lembang.

Kemacetan ini lantaran arus lalulintas tersendat memasuki pintu objek wisata, dari arah Bandung terpantau macet mulai dari Jalan. Setiabudi sementara dari Subang ekor kemacetan berakhir di perbatasan Subang-KBB depan pintu masuk TWA Tangkuban Perahu.

Meilan (30) asal Jakarta mengaku tiga jam terjebak macet di depan Terminal Ledeng, dia bersama lima anggota keluarganya berencana mengunjungi objek wisata Farm House yang baru dibuka beberapa pekan lalu. “Dari jam sembilan saya menunggu tapi tetap merayap,”ucapnya.

Lain lagi dengan Rendy (42) warga Subang ini akan kunjungi Floating Market namun baru sampai Desa.Cikole dia terjebak macet sepanjang 10 Kilometer menuju pusat Kota Lembang. Akan tetapi meski terjebak macet dia tetap melanjutkan perjalanan sampai tujuan. “Rencananya mau ke Floating ngasuh anak, mau bagaimana lagi,”keluhnya.

Pantauan FOKUSJabar.com sejak pagi kendaraan dari berbagai daerah datangi Kawasan Wisata Lembang hingga Polisi berlakukan buka tutup lalin, memasuki siang hari kendaraan roda dua maupun empat dari berbagai pintu masuk Lembang terus berjejal. Kemacetan dari dua arah mencapai 10 kilometer.

(Tri/MSU)

There are no comments yet