Pagi Ini! Dua Wisatawan Terseret Arus di Pantai Pangandaran

0
19
 
PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Mulai dari kemarin malam, arus kunjungan ke Pantai pangandaran terus dipadati pengunjung.
Apalagi saat ini, pengunjung pantai mengalami peningkatan yang sangat tajam, diprediksi puluhan ribu pengunjung berdatangan dari berbagai daerah.
 
Namun di balik banyaknya para wisatawan yang datang, terutama bagi para pengunjung yang berenang di pantai, tentunya sangat diperlukan kewaspadaan dan pengawasan orang tua bagi kalangan anak anak.
 
Sebab, peristiwa nahas bisa saja terjadi. Di kawasan Pantai Barat Pangandaran, pagi ini saja sedikitnya dua orang terseret arus ombak pantai dan hampir saja nyaris tenggelam. Hal tersebut di sampaikan Dodo Taryana, Ketua Balawista Pangandaran saat dimintai keterangan FOKUSJabar.com, Jumat (25/12).
 
Ke dua wisatawan yang nyaris tenggelam tersebut bernama Usep Jeni, warga Ujung Berung dan Febriani, juga wisatawan asal Bbandung.
Dodo menambahkan, keduanya berenang jam 07.00 WIB di pos 2 pengawas pantai. Namun akibat berenang terlalu jauh ke tenggah, Usep Jeni pun tergulung ombak.
 
“Beruntung keduanya berhasil ditolong. Petugas Balawista langsung menyelamatkan kedua wisatawan yang tergulung ombak dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Pangandaran guna mendapatkan perawatan medis,”pungkas Dodo.
 
(Agus/MSU)

There are no comments yet