Aher : Rekayasa Pengamanan Perayaan Natal Berjalan Lancar

0
51

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pelaksanaan Malam Misa dan Natal di Kota Bandung dikawal secara intensif oleh pemerintah dan aparat.

Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komando Daerah III Siliwangi dan Pemerintah Provinsi turun ke lapangan memastikan pelaksanaan berjalan lancar. Salah satu Gereja Besar yang dikunjungi yaitu Gereja Katedral di Jalan Meredeka Kota Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan datang didampingi Wakapolda Jawa Barat Brigjen M Taufik dan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasodjo.

“Seluruh rekayasa pengamanan, tata cara keamanan dilakukan dalam posisi aman, nyaman tanpa ada gangguan,” kata Ahmad Heryawan saat diwawancara di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Kamis (24/12/2015).

Tidak hanya di Kota Bandung, lanjut Aher, pelaksanaan malam Misa dan perayaan Natal di beberapa daerah juga berjalan lancar. Hal itu diyakini setelah adanya laporan dari setiap Pemerintah Kabupaten dan Kota.

“Dari kabupaten/kota ke saya laporan, keamanan tidak ada apa apa, semua berjalan baik. Di kita aman-aman saja, alhamdulilah Jawa Barat selalu aman,” jelasnya.

(Adi/Vetra)

There are no comments yet