Bocah 8 Tahun ini Diberi Jersey Yandi Sofyan

0
21

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Wildan Hariana (8) mendapatkan jersey latihan striker Persib Bandung Yandi Sofyan, setelah sebelumnya terkena bola sepakan Sandy pemain yang mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung.

Bocah kelas 3 yang bersekolah di SD Awi Gombong ini menuturkan, menyaksikan Persib belatih di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (23/12/2015) bersama teman-teman dan kakaknya.

Saat itu Wildan nonton di belakang gawang I Made Wirawan dan tiba-tiba mukanya terkena bola hingga terpental sekitar 1 meter. “Tadi nonton di belakang gawang, terus tiba-tiba terkena bola.┬áTadi sempat nangis, soalnya sakit,” ucap Wildan, Rabu (23/12/2015).

Kendati begitu, Wildan mengaku senang bisa mendapatkan jersey dari pemain Persib sekaligus bisa foto bersama sang idola Atep. Bocah asal Jalan Suka Aman II Cicadas ini tidak merasa kapok untuk menyaksikan skuat Maung Bandung.

“Tadi beres latihan Persib diajak foto bersama, terus dikasih baju sama Yandi Sofyan. Tapi nanti enggak akan kapok buat nonton Persib,” ucapnya.

(Arif/Glh)

There are no comments yet