Pilot, Pramugara dan Pramugari Lion Air Diselediki usai Berpesta Sabu

0
19

Jakarta, FOKUSJabar.com: Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten bekerjasama dengan Polisi Militer TNI dan Polres Tangerang Selatan, menggerebek sebuah apartemen di wilayah Tangerang Selatan.

Saat penggerebekan terjadi, petugas menangkap empat orang yang sedang berpesta sabu. Tiga diantaranya adalah kru pesawat penerbangan ternama Lion Air. Mereka adalah satu pilot, satu pramugari dan satu pramugara dan seorang lagi warga sipil.

Humas BNN, Komisaris Besar Slamet Pribadi pun membeberkan inisial ketiga kru tersebut.
“Ketiga kru maskapai tersebut adalah pilot SH (34), MT (23) seorang pramugara, SR (33) seorang pramugari dan ibu rumah tangga NN (33),” kata Slamet, seperti dikutip Tribun, Selasa (22/12/2015).
Penangkapan tersebut sebenarnya terjadi pada Sabtu (19/12/2015) lalu, namun pihaknya baru menggelar kasusnya hari ini, Selasa (22/12/205) di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur.
“Jaringan asal sabu dan ganjanya masih diselidiki,” terang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dalam jumpa pers di BNN Cawang, Jaktim, Selasa (22/12/2015), seperti dikutip dari Detik.
Budi juga membenarkan bahwa tes urine pelaku dinyatakan positif. Menurutnya, pilot SH tersebut baru bergabung dengan maskapai tempat dia bekerja. Namun statusnya sudah pegawai.
(Vina/Vetra)

There are no comments yet