Perayaan Tahun Baru Tiga Titik di Bandung

0
67

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Dalam beberapa hari kedepan, 2016 siap menyambut tahun yang baru menggantikan tahun 2015. Segala tempat pariwisata siap untuk menampung liburan akhir tahun, sama seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kota Bandung yang juga menyiapkan rencana pesta perayaan menyambut Tahun Baru 2016.

Di Bandung sendiri kegiatan perayaan tahun baru akan dipusatkan di seputaran Jalan Asia-Afrika, yakni Jalan Sukarno, Jalan Braga pendek, dan Alun-alun Kota Bandung.

“Fokus di Jalan Asia-Afrika. Nama acaranya belum ditentukan. Tapi kita ingin punya destinasi wisata,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Herlan J.S. di Balai Kota Bandung, Senin (21/12/2015), seperti dikutip dari tempo.

Tidak hanya itu, rencananya perayaan ini akan lebih dari satu hari saja. Tetapi acara tersebut akan dilaksanakan hingga tanggal 2 Januari 2016.

Dan untuk lalu lintas sendiri, rencananya di seputaran Gedung Merdeka akan dilakukan buka-tutup arus lalu lintas. Dan masih akan dibicarakan oleh pihak kepolisian.

Tahun ini perayaan di Bandung akan dipenuhi oleh komunitas-komunitas berbakat di Bandung dan juga penampilan artis-artis papan atas Kota Bandung di lima panggung berbeda serta pesta kembang api pada malam puncak kegiatan.

(Vina/DEN)

There are no comments yet