Kapolres Cirebon Soal Korban Salah Tangkap, Sudah Menegur Anggotanya

0
30

CIREBON, FOKUSJabar.com- Ramainya persoalan korban salah tangkap yang menimpa warga asal tengahtani ini rupanya sudah terdengar oleh pihak Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Haryanto. Tak hanya itu dirinya juga ternyata mengakui bahwa ada anggota yang melakukan penangkapan dan juga dirinya juga sudah melakukan peneguran kepada anggotanya tersebut, Minggu (20/12).

Saat coba dikonfirmasi, dirinya pun tidak mengelak dan mengakui bahwa adanya keteledoran dari anggotanya.

“Memang awalnya kenapa kami mengamankan Tonu itu itu karena kami mendapatkan pernyataan langsung dari salah satu tersangka yang sudah ditahan atas nama SB. Tersangka Azis saat dilakukan penangkapan berada di rumah Toni, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak terbukti keterlibatan maka yang bersangkutan Toni itu kami pulangkan kembali,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa hal tersebut memang adanya kesalahpahaman dari anggotanya. Terkait penganiyaan dari sikap anggotanya dirinya sudah memberikan teguran dan meminta arahan langsung kepada Kasat Reskim dan anggota yang berada dilapangannya.

” Semua sudah kami bicarakan dengan Kasat Reskim dan anggota yang melakukannya itu sudah kami berikan teguran langsung, kini juga proses kasus atas nama Toni sudah kami selesaikan dan sudah dipulangkan dengan baik, setelah pemeriksaan tidak terbukti,” Tandasnya.

(dea/MSU)

There are no comments yet