Yadi Terjatuh dan Tewas Hanyut Terbawa Arus Sungai

0
340

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Salah seorang pegawai salah satu provider telekomunikasi tewas terjatuh dan hanyut ke Sungai Citanduy saat sedang bekerja di atas ketinggian, Rabu (16/12/2015).

Menurut Sahlan (40) salah seorang saksi, peristiwa berawal saat itu korban Yadi (22) sedang bekerja di atas jembatan Karang Resik perbatasan Kabupaten Ciamis dan Kota Tasikmalaya.

“Saya lihat korban sedang berada di tangga yang ujungnya ditambatkan dari jembatan ke sebuah pohon di atas sungai,” katanya.

Sahlan mengatakan, saat korban berada di tangga di atas ketinggian sekitar 30 meter korban tiba-tiba saja terjatuh.

“Rupaya ranting pohon tempat menambatkan ujung tangga tidak kuat menahan beban tubuh korban dan ranting itu pun patah sehingga korban pun langsung melayang jatuh,” ucapnya.

Sahlan melanjutkan, melihat korban terjatuh dirinya pun langsung berlari ke arah tempat korban terjatuh sambil berteriak memberitahukan rekan-rekan korban yang lainnya.

“Saat terjatuh, saya lihat korban tidak langsung tercebur ke Sungai, namun ke bebatuan di bibir sungai. Tetapi mungkin korban sudah pingsan serta jarak ke aliran sungai jaraknya sangat dekat, rupanya korban terbawa arus dan langsung hanyut,” ungkapnya.

(Husen/Vetra)

There are no comments yet