Geng Motor Berulah di Cirebon, Seorang Remaja Meregang Nyawa

0
73

CIREBON, FOKUSJabar.com: Diduga menjadi korban penganiayaan geng motor, Gilang Togu (18) alumni SMAN 3 Kota Cirebon meninggal dunia pada Minggu (13/12/2015) pagi dini hari.

Kejadian berawal ketika korban melintas di Jalan Pemuda dengan mengendarai sepeda motor sebanyak enam unit secara berboncengan. Rombongan korban kemudian disalip pelaku menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion berwarna putih dan melemparkan batu.

Aksi kejar-kejaranpun terjadi, rombongan korban terus mengejar pelaku pelemparan ketika sampai di depan Kampus CIC pelaku yang mengendarai sepeda motor Vixion sudah menghadang dengan temannya-temannya. Dari arah berlawanan pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion melemparkan batu ke arah rombongan korban hingga mengenai dada. Karena tak tahan menahan sakit akhirnya korban pun langsung terjatuh dan tewas di tempat.

Kapolres Cirebon AKBP Eko Sulistyo mengatakan kejadian tersebut kini tengah ditangani polisi, dan masih dilakukan penyeledikan.

” Kami masih mencari para pelaku dan masih melakukan pengumpulan data langkah kami itu akan melakukan cek TKP, melakukan olah TKP, mencari keterangan saksi-saksi di sekitar TKP, mengumpulkan barang bukti, dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tuturnya.

(Dea/DEN)

There are no comments yet