Warga Karang Anyar Kota Cirebon Ditemukan Tewas di Jalan Setapak

0
16

CIREBON, FOKUSJabar.com: Johan Handoko (45) warga asal kampung Karang Anyar, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, ditemukan tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 07.15 WIB di jalan setapak area kolam CUDP Rajawali, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Korban ditemukan dalam posisi tertindih sepeda motor benopol  E 5703 LC yang dikendarainya. Darah keluar dari mulut dan hidung korban.

Menurut Dedi (45), warga yang menemukan mayat tersebut, awalnya dia melihat motor dalam posisi jatuh. Dia kaget ketika mendekat dan melihat seseorang bersimbah darah tertindih di bawahnya.

“Saya enggak tau kenapa-kenapanya mungkin karena jalannya licin pas tau saya juga langsung lari, minta tolong ke warga sekitar. Dan ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Warga yang berdatangan langsung melapor ke Polsek Selatan Timur dan Polres Cirebon Kota. Selang beberapa menit petugas langsung ke tempat kejadian, kemudian membawa korban ke kamar mayat Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon.

Hingga kini pun pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di sekitar lokasi ditemukannya warga asal kampung Karang Anyar.

(Dea/Glh)

There are no comments yet