Tersenggol Bus, Tiga ABG Luka Parah

0
47

GARUT, fokusjabar.com: Tiga orang Anak Baru Gede (ABG) yang mengendarai sebuah sepeda motor, terluka parah akibat sepeda motor yang ditumpanginya ditersenggol Bus Primajasa jurusan Tasikmalaya-Jakarta di Kampung Pulo, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa Barat, Sabtu (12/12/2015).

Ketiga korban yang merupakan pelajar SMP di Kecamatan Limbangan kelas VII tersebut masing-masing Benny (14), Reva (15) dan Tarusa (15) kini mendapat perawatan di Puskesmas Limbangan Garut.

” Sepeda motor yang dikendarai para korban menyalip bus lalu tiba-tiba tersenggol bus, ” ujar Rima (14) teman korban yang melihat kejadian tersebut, Sabtu (12/12/2015) kepada wartawan.

Sebelumnya sepeda motor yang dikendarai tiga pelajar itu menyalip bus, namun tekor sehingga tersenggol bus, akibatnya sepeda motor masuk ke kolong bus, hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

” Untung, Benny tak ikut masuk kolong bus, dan dua temannya hanya terjatuh, ke jalanan, ” ungkap Rima.

Sementara itu aparat kepolisian Polsek Limbangan, mengamankan bus dan sepeda motor yang mengakami kerusakan serius. Sementara itu korban yang dirawat di Puskesmas kini dirujuk ke RSHS Bandung, akibat luka yang diderita sangat parah.

(Tasdik/Glh)

There are no comments yet