Mengenaskan! Siswa SMP PGRI Cibatu Tewas Tertabrak Mutiara Selatan

0
175

GARUT, FOKUSJabar.com: Mengenaskan, seorang siswa kelas IX SMP PGRI Cibatu, Kabupaten Garut, Muhammad Miftah tewas seketika tertabrak Kereta Api Mutiara Selatan jurusan Surabaya di KM 158.  Kecelakaan ini terjadi di Kampung Panyingkiran, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (12/12/2015).

Siswa SMP PGRI Cibatu Tewas Tertabrak Mutiara Selatan (Foto: Bambang F)_
Siswa SMP PGRI Cibatu Tewas Tertabrak Mutiara Selatan (Foto: Bambang F)_

Informasi yang terhimpun FOKUSJabar, korban yang juga warga Kampung Pasir Junti, Desa/Kecamatan Cibatu, tubuhnya berkeping-keping terbelah menjadi empat bagian. Jasad anak tercinta Ny. Ade dan Jujun berhasil dievakuasi ke Puskesmas Cibatu.

Menurut salah seorang warga setempat, Yudi, diduga kuat si korban hendak pulang ke rumahnya, mengingat di sekolah tidak ada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seusai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Senada dikatakan Enan Abdul Hanan, sesepuh Kampung Pasir Junti. Korban merupakan anak yang baik dan rajin melaksanakan ibadah.

“ Kesehariannya selepas sekolah selalu berada di Kobong Pesantren di Kampung Pasir Junti,” ujar Enan, Sabtu (12/12/2015).

Sementara menurut keterangan dari teman-teman korban, saat kejadian almarhum diduga sengaja menabrakan diri ke Kereta Api.

“ Saat itu, korban terlihat loncat dari sepeda motor miliknya yang tengah diparkir disamping rel Kereta Api,” singkat mereka.

Hingga berita ini ditayangan, jenazah korban masih di IGD Puskesmas yang dikawal ketat petugas Polsek Cibatu.

(Bambang Fouristian/GLH).

There are no comments yet