Hendak Menyeberang Jalan, Wanita Ini Tertabrak Pengendara Ugal-ugalan

0
68

CIREBON, FOKUSJabar.com : Seorang wanita berusia sekitar 35 tahun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat menjadi korban tabrak seorang pengendara motor ugal-ugalan, Jumat (11/12/2015).

Kecelakaan ini terjadi pada saat pengendara motor inisial HN melaju dari arah bypass Kota Cirebon menuju kawasan Plered Kabupaten Cirebon. Saat tiba di kawasan kedawung, tepat depan kantor Auto 2000, HN melihat ada wanita yang hendak menyebrang. Sayangnya, karena sepeda motor yang dikendarainya melaju di atas kecepatan normal, tak pelak kecelakaan pun terjadi.  Wanita itu pun terseret oleh badan motor dan terlempar ke badan jalan.

“Dari pengetahuan saya, pengendara motor itu memang dari jauh jalannya sudah oleng, padahal si ibu itu sudah memberikan tanda buat menyeberang, tapi si pengendara itu langsung ngebut aja jadinya nabrak,” tutur Dea salah seorang saksi mata dalam kejadian tersebut.

Menurut informasi yang beredar, pelaku diduga dalam pengaruh alkohol. Kejadian itu pun menyebabkan wanita yang belum diketahui namanya itu mengalami kondisi kritis, mengalami retak di bagian kepala dan luka di bagian wajahnya. Korban pun kini dilarikan ke Puskesmas Kedawung, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Permata di Jalan Tuparev.

” Udah dibawa langsung sama polisi karena memang kondisinya cukup parah,” tambahnya.

Sementara pelaku dan barang bukti sepeda motor sudah dibawa ke Polsek Kedawung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(Dea/Vetra)

There are no comments yet