Gagal Menyalip, Jahiyah Tewas Terlindas Truk

0
58

CIREBON, FOKUSJabar.com: Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Kali ini seorang warga Desa Winduaju, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, harus meregang nyawa usai terlindas truk pengangkut pasir, Kamis (10/12/2015).

Kejadian itu bermula  saat korban, Jahiyah (48) tengah mengendarai sepeda motor miliknya bernopol E 3850 YM melaju dari arah Kota Cirebon menuju Sumber dengan kecepatan cukup tinggi.

Ketika itu korban memutuskan menyalip kendaraan truk dihadapannya dari arah kiri jalan. Sayangnya, korban tak mengetahui  di sebelah kiri jalan tersebut ada sebuah mobil colt bak terparkir. Korban pun sempat menyenggol mobil colt tersebut, hingga kehilangan kendali dan terpental.

Nahas, korban pun terlindas oleh kendaraan truk dibelakangnya. Truk bernopol E 8396 K itu diketahui dikemudikan oleh Kartaman (32) warga Kelurahan sendang Kecamatan sumber.

“Ketika korban menyalip dari arah kiri jalan, ada mobil yang parkir disitu, korban sempat oleng terus terlindas oleh truk dibelakangnya,” kata Indra, saksi mata saat dimintai keterangannya di lokasi, Kamis (10/12/2015).

Indra juga mengatakan, kecelakaan itu terjadi begitu cepat dan warga sekitar tidak ada yang bisa menolong karena kondisi jalan saat itu sangat ramai.

Kecelakaan ini pun sempat menimbulkan kemacetan sepanjang kurang lebih 1 kilometer,  lantaran banyaknya pengendara lain yang penasaran dengan peristiwa tersebut.

(Dea/Vetra)

There are no comments yet