Tersangka Kecelakaan Maut di Jalan Soeta Bandung Belum Ditetapkan

0
85

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pemeriksaan saksi tempat kejadian perkara dan supir Bus Damri atas tewasnya pengguna motor di Halte Riung Bandung Ruas Jalan Soekarno Hatta, belum menghasilkan tahap penetapan tersangka.

Kepala Sub Bagian Humas Polretabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan sampai saat ini tindak lanjut kasus kecelakaan itu masih berkutat dalam pemeriksaan saksi.

“Belum ada yang dijadikan tersangka, kita masih periksa saksi di lapangan termasuk supir Bus Damri tersebut,” terang Reny, Senin (7/12/2015).

Untuk sementara, Reny menuturkan, Unit Laka Polrestabes Bandung mengamankan pengemudi Bus Damri yang menggilas seorang pengemudi motor hingga tewas itu.

Reny menuturkan, mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas berawal ketika Bus Damri bernopol D 7544 AC yang di kemudikan A (43) melaju dari arah barat ke timur menggunakan jalur lambat di lajur sebelah kiri.

“Kemudian datang kendaraan sepedah motor bernopol D 3757 VBH yang dikendarai korban, hendak menyalip dari kanan kemudian di saat bersamaan datang sepedah motor dengan nopol yang tidak tercatat dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi kemudian bersenggolan,” paparnya.

Setelah bersenggolan kemudian kendaraan korban oleng lalu terjatuh ke arah kiri kemudian pengendaranya masuk ke kolong bus damri. lanjut Reny, korban tak sempat terselamatkan, korban di ketahui tewas saat di tempat kejadian perkara.

“Kita sudah amankan A (43), supir bus Damri bernopol D 7544 AC,” singkat Reny.

Untuk di ketahui, seorang pengendara kendaraan bermotor tewas setelah dirinya masuk ke dalam kolong bus Damri, pada Senin pagi (7/12/15) tadi sekira pukul 09:05 WIB di jalan Soekarno Hatta depan halteu Riung Bandung Kecamatan Cinambo. Adapun identitas pengendara motor tersebut Nunu (58) warga alamat Kampung Cigebar Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

(Adi/DEN)

There are no comments yet