Nahas, Penggali Sumur Ini Tewas Tertimpa Batu

0
52

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Sungguh nahas apa yang dialami seorang penggali sumur asal Ciamis ini. Dirinya tewas di dalam sumur ketika batu berukuran besar menimpa dirinya yang sedang menggali.

Peristiwa nahas itu menimpa Rosada (50) warga Dusun Limus Desa Sukajadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, Selasa (1/12/2015).

Seorang kerabat korban yang ketika itu menyaksikannya tengah menggali, Aam mengaku, sempat terkejut saat ada bongkahan batu besar nyaris menimpa Rosada.

“Saat sedang menggali dikedalaman tiga meter ada batu besar menghalangi penggalian,” kata Aam, Selasa (1/12/2015).

Aam pun sempat memperingatkan korban untuk menyingkirkan batu tersebut. “Rupanya peringatan saya tidak dituruti korban, karena dianggapnya batu itu menancap dalam dinding,” ucapnya.

Aam melanjutkan, setelah penggalian melewati lima meter air pun muncul keluar dari dalam tanah. “Saat air mulai muncul tiba-tiba saja batu yang berada di atas korban jatuh dan langsung menimpa kepala korban,” jelasnya.

Melihat korban tertimpa batu, dirinya pun langsung berteriak meminta pertolongan warga setempat.  “Korban masih terlihat bergerak saat baru tertimpa batu. Namun lantaran air sudah memenuhi sumur, akhirnya korban meninggal karena kehabisan napas,” tukas Aam.

(Husen/Vetra)

There are no comments yet