Terpental 30 Meter, Siswa SMK Tewas Dihantam Kereta Api

0
44

BANDUNG BARAT, FOKUSJabar.com : Sungguh nahas, seorang pelajar kelas XII SMK Tunasbangsa tewas dihantam Kereta Api jurusan Bandung-Jakarta di perlintasan rel sumur bor Desa Cilame Kecamatan Ngamprah, Senin (30/11/2015) sore.

Sebelum tewas, korban yang diketahui bernama Asep Iyan (17) warga  Cimanggu Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), terpental dan terseret kereta hingga sejauh 30 meter. Hal itu terjadi tepatnya pada pukul 15.00 WIB.

Dituturkan Kaur Tantrib Desa.Cilame Deni, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor sendirian menembus derasnya hujan yang mengguyur kawasan tersebut,

“Korban sendiri memakai motor, saat melintas datang kereta dari arah Jakarta menuju Bandung,” ungkap Deni kepada FOKUSJabar.com melalui sambungan telepon.

Deni menjelaskan, diduga korban pulang dari sekolah dari arah Padalarang menuju Desa Cilame, pasalnya saat kejadian korban masih menggunakan seragam sekolah dan tidak ada penjaga lintasan pada saat itu.

“Penjaga sedang berteduh, karena hujan deras,”ujarnya.

Dia memastikan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, jasad korban langsung dibawa mobil  ambulance oleh petugas Polsek Setempat.

(Tri/Vetra)

There are no comments yet