Ultah ke-29, Gelandang Persib yang Satu ini Segera Menikah 

0
24
BANDUNG, FOKUSJabar.com : Gelandang Persib Bandung Taufiq hari ini (29/11/2015) berulang tahun yang ke-29. Pemain bernomor punggung 8 ini berharap, dengan bertambahnya usia apa yang menjadi tujuannya saat ini bisa tercapai.

“Harapannya semoga di umur yang tambah ini saya bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan tambah dewasa,” ucap Taufiq saat dihubungi melalui telpon, Minggu (29/11/2015).

Pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara ini menambahkan, beberapa hari setelah berulang tahun rencananya dia akan segera melepas masa lajangnya, tepatnya di awal bulan Desember mendatang.

Taufiq pun berharap, pernikahannya nanti bisa berjalan dengan lancar. “Semoga juga tinggal beberapa hari lagi acara nikahan, saya bisa menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah dan bisa menjadi imam yang baik buat keluarga saya nanti. Terus bisa sukses dunia akhiratnya, amin,” harap Taufiq.

Sementara itu, calon istri Taufiq dan rekan-rekan di skuat Maung Bandung tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kejutan padanya.

“Dapet kado dan ucapan juga. Kalau dari calon ngasih kado, terus teman-teman semalam ngasih kejutan, tengah malam bawa kue ultah ke kamar,” ucap pemain yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

(Arif/MSU)

There are no comments yet