Pencalonan Oih Jadi Wabup, Sejarah Baru bagi Warga Cipaku

0
50

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Pencalonan Oih Burhanudin menjadi Wakil Bupati Ciamis menggantikan Jeje Wiradinata, mendapat sambutan baik dari tokoh masyarakat Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Mereka mengaku bangga, putra daerah Kecamatan Cipaku akan mencatatkan sejarah sebagai wakil Bupati Ciamis.

Tokoh Masyarakat Cipaku Indra Yanto mengungkapkan, seluruh tokoh dan masyarakat Cipaku menyatakan dukungan dan doa agar Oih Burhanudin segera terpilih sebagai Wakil Bupati Ciamis.

“Meski Oih sudah mutlak akan terpilih sebagai wakil Bupati, tetapi masyarakat Cipaku terus mendoakan agar proses pemilihan berjalan lancar. Kami ingin menyaksikan putra daerah asal Cipaku terpilih sebagai wakil Bupati. Dan hal itu tentunya sejarah baru bagi warga Cipaku,” ujarnya, Senin (23/11/2015)

Indra yang mengaku sebagai simpatisan PDIP ini mengaku tahu betul sosok Oih Burhanudin. Selama menjadi Anggota DPRD Ciamis, Oih dikenal dekat dengan konstituennya, terutama masyarakat Cipaku yang menjadi basis suaranya.

“Selama menjadi Anggota DPRD, kiprah dan pengabdian Oih banyak dirasakan masyarakat Cipaku. Beliau dikenal sebagai wakil rakyat yang benar merakyat dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. Makanya, masyarakat Cipaku memiliki harapan besar Oih menjadi wakil Bupati agar pengabdiannya lebih luas, tidak hanya untuk warga Cipaku dan Dapil 1 saja, tetapi untuk masyarakat Kabupaten Ciamis,” terangnya.

(Riza/Vetra)

There are no comments yet