Firasat Keluarga Akan Kepergian Ahmad Subbanuddin Alwy

0
21

CIREBON, FOKUSJabar.com:  Sejumlah keluarga Almarhum sempat mempunyai firasat sebelum kepergian seniman Legendaris Cirebon Ahmad Subhanudin Alwy , Senin (02/11) malam tadi,

salah satunya  dialami oleh Ibunda Almarhum dan juga Adik almarhum. Diungkapkan ibunda almarhum, Hj. Aminah Abdussomad sebelum anaknya menghembuskan nafas untuk selama-lamanya dirinya sempat mengalami mimpi yang sangat aneh.

” Saya didatangi oleh suami yang sudah berpulang terlebih dahulu sebelum anak saya. Dalam mimpi itu suami saya hanya bilang untuk membersihkan rumahnya, setelah itu saya bangun,” ujarnya, Selasa (03/11).

Tak hanya itu Hj. Aminah pun mengatakan bahwa sudah satu bulan lebih matanya mengalami kekedutan, dan sejak pagi kemarin kekedutan tersebut pun diakui Aminah sudah hilang.

” Saya sempat hampir satu bulan lebih mata saya kedutan, tapi pas kemarin pagi itu tiba-tiba saja hilang begitu saja,” Tuturnya.

Tak hanya itu mimpi yang didatangi oleh suaminya yang sempat menyuruh membersihkan rumahnya, Aminah pun menanyakan kepada anaknya, Ahmad Subhanudin Alwy. Namun hal yang mengejutkan pun dilontarkan langsung oleh anaknya bahwa menurut anaknya akan ada orang dekat yang akan meninggal dunia di rumahnya.

Senada dengan firasat sang ibu, adik keempat dari almarhum, Amanatul khairiyah memiliki firasat sendiri. Tepatnya sekitar dua hari sebelum meninggalnya almarhum, dirinya sempat bermimpi bertemu ayahnya, ayahnya tersebut memberikan segumpal tanah untuk disimpan, namun ketika ditanya untuk apa, ayahnya terdiam tidak menjawab.

“Sesudah mimpi itu, selang sehari photo saya sempat jatuh, benar firasat itu terjadi, kang Alwy meninggal,” pungkasnya.

(Dea/Glh)

There are no comments yet