Djanur Tidak Ingin Tim Bermain Asal-asalan

0
18

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak ingin timnya bermain tidak serius pada turnamen yang akan digelar pada November mendatang.

“Saya harus berhitung dulu. Makanya tidak bisa melakukan apa-apa. Banyak faktornya juga. Intinya saya tidak ingin asal-asalan,” ujar Djanur panggilan akrabnya, Selasa (3/11/15).

Djanur menambahkan, jika dalam turnamen nanti tidak ingin jika timnya menjadi pecundang. Namun ia tetap optimis jika tim Maung Bandung bisa bicara banyak pada turnamen tersebut. Apalagi manajer Umuh sudah menegaskan jika dalam turnamen tersebut Persib sebisa mungkin harus Juara.

“Kita kan sebagai tim juara di turnamen nanti, dan tidak ingin jadi pecundang juga. Tapi saya belum bisa bicara apa-apa. Intinya saya harus sanggup atau tidak, harus ada dukungan dari pemain dan yang lainnya,” jelasnya.

Seperti sudah diketahui Piala Sudirman akan diikuti oleh 14 tim dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia dan satu tim Persatuan Sepakbola (PS) TNI. Seperti, Arema Cronus, Bali United, Pelita Bandung Raya, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persegres Gresik, Pusamania Borneo FC, Surabaya United dan Persatuan Sepak Bola (PS) TNI.

Rencananya perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015 akan digelar tanggal 14 November sampai 24 Januari 2016.

(Agni/Glh)

There are no comments yet